Laman

Jumat, 23 Maret 2012

Ibu Dan Anak Tewas Ditabrak Bus Sinar Mandiri

Sopir Diduga Ugal-Ugalan
 
REMBANG-Nasib apes menimpa 2 wanita dewasa dan satu anak yang sehabis menghadiri acara keluarga di Lasem kabupaten Rembang harus meregang nyawa akibat ditabrak bus Sonar Mandiri jurusan Semarang-Surabaya nomor polisi N 7582 UD yang dikemudi oleh Ahmad Irfanudin asal desa Karangturi Lasem.
Ke 3 wanita yang tewas itu  itu masing-masing bernama Tanti Ariyani (27) asal desa Ngotet Rembang,Heni Nurmiyati Bin Sarji (27) dan anak dari Heni bernama Oktaviana (4).
Menurut saksi mata dan beberapa sumber yang dirangkum wartawan ditempat kejadian peristiwa,pada hari Jumat(23/3) sehabis Magrib,bus Sinar Mandiri dengan kecepatan penuh melaju dari arah Rembang menuju ke Surabaya,tepat di jalan Raya desa Ngemplak Lasem,bus Sinar Mandiri menyalib sebuah mobil hingga memakan marka jalan,namun naas ketika sedang menyalip terlihat sepeda motor dengan nomor polisi K 4382 UD melaju dari arah Lasem menuju Rembang.
Karena sopir panik,akhirnya motor yang ditumpangi 3 nyawa itu langsung ditabrak saja membuat 2 nyawa yaitu Heni Nurmiyati dan Anaknya tewas seketika.
Kedua korban ini luka parah yaitu Heni luka bengkah pada kaki dan kemaluannya sedang Oktaviani sang anak ini perutnya mengalami robek parah.
Korban yang ke 3 yaitu Tanti Ariyani menghembuskan nafas terakhir ditengah perjalanan menuju rumah sakit R Sutrasno Rembang.
Petugas dari Polres Rembang saat dikonfirmasi,sopir dan kendaraan sudah diamankan di Mapolres Rembang.(gus)