Laman

Minggu, 04 Desember 2011

LSM Semar Cindai Silaturahmi Dengan Bupati Rembang


REMBANG-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Semar Cindai belum lama ini bersilaturahmi denagn bupati Rembang H Moch Salim.
Rombongan yang dipimpin oleh ketua umumnya,Suparno Gus No ini mengungkapkan,sejal lembaga ini berdiri,pihaknya belum pernah bertemu dengan orang nomor satu dikabupaten penghasil garam ini lengkap dengan pengurus yang ada.
"Kami sangat rindu dengan bupati,karena kami adalah bagian dari masyarakat Rembang yang ingin memajukan Rembang secara bersama-sama.Ada 20 orang pengurus harian yang kami bawa dalam pertemuan silaturahmi itu,agenda ini sudah kami atur jauh hari sebelumnya sehingga pada saat diterima hal-hal yang bisa dibicarakan enak bisa dipaparkan secara bersama saa,"kata Gus No kepada sejumlah wartawan.
Aktivis Jakarta ini juga menyatakan,pihaknya akan terus mengawal program bupati secara bersama-sama,namun bila ada kekeliruan yang diperbuat oleh eksekutif maka LSM Semar Cindai akan menegur baik secara lisan maupun tertulis,"tambahnya.
Dia mengajak masyarakat Rembang untuk secara bersama-sama membangun Rembang agar pada tahun depan bisa maju dan Rembang dapat besar seperti kota kota lain yang sudah maju.(red)