Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Helmi Firdaus Pimpin DPD PAN Pekalongan 2010-2015

Haifan Dapat Suara Terbanyak Pemilihan Anggota Tim Formatur
                                                         KETUA TERPILIH H.HELMI FIRDAUS
PEKALONGAN-Musyawarah Daerah III Partai Amanat Nasional untuk memilih ketua DPD kabupaten Pekalongan yang digelar dihotel Marlin pada tanggal 30 Juli secara sepakat dan mufakat peserta musda menentapkan kembali ketua DPD lama yaitu H Helmi Firdaus,SE karena yang bersangkutan mendapat rekomendasi tunggal dari DPP dengan momer surat PAN/A/K-SJ/385/VII/2011 yang berisi verifikasi ketua tim formatur.
Sebelumnya terdapat 3 kandidat yang akan bertarung dalam Musda III itu diantaranya H Helmi Firdaus,Furqoni dan Fatqur Rofiq,namun karena surat rekomendasi dari DPP itu berisi satu rekomendasi maka pimpinan siding yang dipimpin oleh Haifan dengan kesepakatan bersama maka tidak terjadi voting.
Sementara pemilihan anggota formatur lebih menarik dan seru,ada 9 anggota tim formatur yang dipilih oleh peserta musda untuk duduk dalam anggota sebayak 5 orang.
Berikut perolehan masing masing suara :
Haifan memperoleh 158 suara,Edy Setiawan memperoleh 129 suara,Ismail memperoleh 124 suara,Erfayanto menggondol 99 suara,Arif Rahman H memperoleh 95 suara.
Untuk sisanya yang tidak masuk dalam anggota tim formatur adalah Ibnu Gatot memperoleh 78 suara,disusul Wahyu D memperoleh  65 suara,Khirom mempereoleh 56 suara dan Nasrofi sebagai juru kunci menggondol 50 suara.
Dalam pidato politiknya diakhir Musda,Helmi menekankan kepada semua kader PAN untuk tetap semangat dalam menghadapi pemilu 2014 mendatang.Bahkan Helmi akan membentuk Badan Pemenangan pemilu hingga ke tingkat Daerah Pemilihan.( gusno)