Laman

Kamis, 24 Februari 2011

Warga Kandang Serang Senang Bupati Qomariyah Datang

PEKALONGAN-Bupati Pekalongan Doktor Hj Siti Qomariyah hadir bersama suaminya Drs H Rosihin dalam acara penyerahan bantuan ternak bergulir dan bantuan bencana alam dibalai desa Kandang Serang kecamatan Kandang Serang kabupaten Pekalongan.

Puluhan warga menyambut gembira orang nomor satu itu dan berebutan untuk meminta jabat tangan.Sang bupatipun turut mengulurkan tangannya dan selalu tersenyum menyapa rakyatnya yang baru saja terkena musibah tanah longsor.
Dalam pidatonya bupati yang selalu tampil rapi dan terlihat cantik ini mengatakan,dalam kurun waktu yang sekian tahun kabupaten Pekalongan dapat menaikkan posisi dari urutan 32 pada tahun 20006 dari 35 kabupaten dan kota se Jawa Tengah,ditahun 2010 sudah menduduki posisi 23,sehingga dalam kurun waktu 5 tahun ini kabupaten Pekalongan dapat bangkit berada diposisi tengah.
Bupati ini juga mengungkapkan jumlah penduduk miskin dikabupaten Pekalongan tinggal 16 persen,untuk itulah Qomariyah meminta dukungannya agar masyakarat berusaha mengembangkan bantuan yang berasal dari pemerintah seperti PNPM.
Diakhir acara bupati bersama suaminya juga beberapa pejabat SKPD yang hadir secara simbolis membantu 70 ekor kambing dan bantuan peralatan rumah yang terkena musibah longsor.(gusno)