Laman

Minggu, 05 September 2010

Ngabuburit Sambil Internetan Gratis Di Tugu Lilin Rembang

Rembang 
Sebagian warga Rembang memiliki tempat favorit tersendiri untuk ngabuburit pada bulan puasa kali ini. Hotspot area Bappeda Rembang yang berimbas ke taman dekat kantor tersebut yang oleh warga dinamanak taman tugu lilin, membawa berkah tersendiri. Setiap hari puluhan warga memenuhi tempat itu untuk ngabuburit.
Sejumah remaja Asyik Ngenet Ditugu Lilin

Seperti yang disebutkan Eko, salah satu remaja yang sore itu terlihat asyik mengakses internet di laptop miliknya.  Setiap hari dia ngabuburit di taman tugu lilin karena  ada keasyikan tersendiri. Bisa mengakses internet secara gratis, tempatnya sejuk dipenuhi pepohonan, juga dapat bertemu dengan teman-temannya setiap hari.
Sedangkan Budi yang datang bersama keluarganya tak kalah asyiknya berinternetan secara gratis. Dia biasanya datang pukul 4 sore, pulang menjelang waktu berbuka puasa.
Taman tugu lilin mulai ramai didatangi warga semenjak menjadi hotspot area sekitar 5 bulan lalu. Biasanya ramai pada hari Sabtu dan Minggu, namun pada bulan puasa ini semenjak hari pertama menjadi tempat favorit warga untuk ngabuburit sambil membuka internet secara gratis. (hasan)