Laman

Sabtu, 19 Juni 2010

Video Mesum Mirip Artis Luna-Ariel Asli 100 % ...?

 Warnet Dan Ponsel Berisi Gambar "Saru" Perlu Ditertibkan

JAKARTA-Video mesum mirip artis Luna Maya dan Ariel yang sudah beredar luas dimasyarakat harus segera dirazia dan dihapus bila sudah didownload baik melalui hand phone atau komputer.Hal ini akan merusak moral anak bangsa terutama bagi kalangan pelajar.

Pakar Telematika Roy Suryo mengaku bahwa video mesum tersebut adalah 100 % asli,hal inilah yang menjadi perbincangan hangat baik digedung-gedung pemerintah sampai diwarung kopi lelet dikabupaten Rembang.
Pada saat ini memang masyarakat ingin mencari kejelasan,asli atau tidak dari aparat penegak hukum.
Tokoh LSM Hitam Putih Jateng,Suparno Gusno mengungkapkan,saat sekarang permasalahan video yang dikatakan mirip-mirip itu segera diakhiri,sekarang saatnya masyarakat berbenah diri menghadapi era globalisasi yang semuanya serba luar negeri.
Masyarakat,kata aktivis muda ini,jangan sampai dinina bobokkan permasalahan yang hanya melibatkan 3 oknum yang mirip artis saja.Bagi masyarakat yang kuat iman dan selalu bertaqwa tentu kita serahkan permasalahan duniawi ini kepada aparat hukum.
"Sekarang ini yang terpenting bagaimana membuat negara Indonesia ini lebih maju dan baik juga bermoral.Bagi warga yang ada didaerah bekerjalah sesuai dengan profesi masing-masing.Kami juga merasa prihatin soal video mesum ini sudah sampai di Amerika,tentu hal ini sangat memalukan karena negara kita adalah negara yang penuh dengan keramahan dan sopan dan pergaulan.Sudah saatnya aparat penegak hukum terus merazia warnet dan ponsel yang berisi gambar-gambar porno maupun gambar "saru", agar moral bangsa ini dapat terjaga,"paparnya.(upik ekawati)